Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Mar 2024 »
M S S R K J S
25 26 27 28 29 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6

Survey Kepuasan Layanan Manajemen terhadap para Pemangku Kepentingan

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen secara rutin melaksanakan Survey Kepuasan Layanan Manajemen terhadap para Pemangku Kepentingan Internal dan Eksternal. Tujuan dilaksanakannya Survey Kepuasan Layanan Manajemen terhadap para Pemangku Kepentingan di STIKes Kepanjen ini untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana layanan yang diberikan oleh semua unit kerja mulai dari Program Studi, Bagian dan Unit Kerja di lingkungan STIKes Kepanjen telah memenuhi kebutuhan dan harapan mereka.

Survey Kepuasaan layanan manajemen ini dilaksankan setiap 1 tahun sekali oleh Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI).  Adapun data dari survei kepuasan tersebut diperoleh dari Pemangku Kepentingan Internal yakni Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pemangku Kepentingan Eksternal yakni Lulusan/Alumni, Pengguna Lulusan dan Mitra Kerjasama STIKes Kepanjen.  Hasil survey kepuasan berupa angka mutu dan persentase mutu pada masing-masing aspek dan rerata aspek serta dilihat dari 4 kategori kepuasan yakni sangat baik, baik, cukup dan kurang.

Laporan Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan

1. Laporan Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan Tahun 2020

2. Laporan Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan Tahun 2021

3 Laporan Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan Tahun 2022