Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

STIKes Kepanjen Meraih Penghargaan Nasional sebagai Video dan Inovasi Terbaik dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi di Era Pandemi Covid-19 oleh AIPViKI

Video Kapita Selekta_1

Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) sebagai wadah institusi penyelenggara pendidikan vokasi keperawatan di Indonesia menyelenggarakan lomba pembuatan video Kapita Selekta. Lomba video Kapita Selekta ini bertema “Kontribusi dan Inovasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Pada Masa Pandemi Covid-19”. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan Perguruan Tinggi khususnya Program Studi Keperawatan Program Vokasi menunjukkan inovasinya terkait kegiatan Tri Dharma yang di blended menjadi karya yang utuh dalam bentuk Video.

Video Kapita Selekta_3
Program Studi Keperawatan Program Diploma III STIKes Kepanjen memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat menunjukkan bukti kontribusi dan inovasi dalam berbagai bentuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang telah dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah negara Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sinergitas dan kontribusi seluruh bagian STIKes Kepanjen dari jajaran pimpinan, dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa dituangkan dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut. Melalui video tersebut STIKes Kepanjen berhasil mendapatkan penghargaan sebagai video dan inovasi terbaik dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi di era pandemi covid-19. Penghargaan ini secara resmi diumumkan di acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) pada tanggal 15 s/d 17 November 2021 di Bandung Jawa Barat. STIKes Kepanjen sebagai perwakilan dari regional VI (Jawa Timur) berhasil sukses bersaing dengan 13 regional lain di seluruh Indonesia.

Video Kapita Selekta_2
STIKes Kepanjen di penghujung tahun 2021 kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional. Hal ini kembali membuktikan bahwa STIKes Kepanjen selalu berkomitmen untuk memberikan bukti bukan hanya janji dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya