Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Otsuka Online Factory Visit Pabrik Kejayan Pasuruan Jawa Timur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen

Rabu, 10 November 2021 - STIKes Kepanjen menyelenggarakan kegiatan Otsuka Online Factory Visit Pabrik Kejayan Pasuruan Jawa Timur. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara PT. Amerta Indah Otsuka dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para Civitas Akademika STIKes Kepanjen untuk mengenal lebih dekat, dan membuka peluang bagi para alumni STIKes Kepanjen untuk berkesempatan dan bergabung dengan PT. Amerta Indah Otsuka.

otsuka1

Kegiatan ini diikuti oleh 180 orang yang terdiri dari para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan para alumni. Kegiatan ini berlangsung dengan konsep open factory, di mana para peserta dapat menyaksikan secara langsung proses produksi dari produk-produk nutraceutical Otsuka yang ada di Indonesia seperti Pocari Sweat, SOYJOY, Ion Water dan Oronamin C. Pengunjung juga mendapatkan edukasi mengenai manfaat gaya hidup sehat. Tidak berbeda dengan kunjungan pabrik yang dilakukan secara offline, peserta online factory visit juga akan mendapatkan pengalaman serta edukasi yang sama.

otsuka2

Tidak hanya edukasi saja, dalam kegiatan ini para peserta juga diberikan kesempatan untuk menanyakan lebih jauh perihal peluang untuk dapat bergabung dan ambil bagian penting dengan PT. Amerta Indah Otsuka, diantaranya informasi lowongan pekerjaan bagi mahasiswa dan alumni, join riset penelitian, serta kegiatan pengabdian masyarakat bagi dosen dan juga mahasiswa.

otsuka3

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Bapak Tri Nur Hudi Sasono, S. Kep, Ners, M. Kep, menambahkan bahwa ke depan perlu diupayakan kerjasama sinergis antara pihak STIKes Kepanjen dengan PT. Amerta Indah Otsuka, terutama dalam memfasilitasi kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mulai dari kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang tidak hanya melibatkan mahasiswa saja, namun juga dosen dan para alumni, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kontribusi positif diantara kedua belah pihak.

otsuka4

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya