Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

ANGKAT SUMPAH DAN PELANTIKAN LULUSAN PROGRAM PROFESI NERS DAN VOKASI SECARA BLENDED (DARING DAN LURING) TAHUN 2021

Congrats, STIKes Kepanjen berhasil menyelenggarakan Suksesi Angkat Sumpah dan Pelantikan Lulusan Ners dan Vokasi pada hari Rabu, 3 November 2021. Penyelenggaraan kali ini melalui Live Streaming Zoom dan YouTube Official STIKes Kepanjen yang berjalan dengan lancar dan sukses.

Angkat Sumpah & Pelantikan 2021
Dalam kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh ketua DPD PPNI Kabupaten Malang, Ketua STIKes Kepanjen, Rohaniawan dan Jajaran Manajemen STIKes Kepanjen.  Wakil Ketua I Bidang Akademik Ibu Wiwit Dwi Nurbadriyah, S.Kep., Ns., M.Kep dalam laporan akademiknya menyampaikan bahwa Kegiatan acara Angkat Sumpah dan Pelantikan Lulusan Program Pendidikan Profesi Ners dan Program Vokasi diikuti oleh 80 lulusan. Para peserta Angkat Sumpah Dan Pelantikan ini telah berhasil  melalui tahapan Proses Pendidikan selama 3 tahun untuk Diploma III  dan 1 tahun untuk Pendidikan Profesi Ners serta memiliki pengalaman praktik  di Instansi Jejaring STIKes Kepanjen” Tambah beliau.

Angkat Sumpah & Pelantikan 2021

Ketua STIKes Kepanjen, Ibu Dr. Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Syukur Alhamdulillah kami ucapkan karena seluruh mahasiswa dapat mengikuti kegiatan angkat sumpah dan pelantikan pada hari ini, meskipun kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini ada exit-exam sehingga Angkatan ini merupakan angkatan yang pertama kali lulus dengan status telah lulus Uji Kompetensi. Beliau berharap agar para lulusan terus meningkatkan keilmuan dan kemampuan serta menjaga Almamater STIKes Kepanjen" terang Ibu Ketua STIKes Kepanjen.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Jawa Timur yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak Lulus Condro Trikoratno, S.Kep, Ns, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada STIKes Kepanjen yang melaksanakan angkat sumpah dan pelantikan lulusan di masa pandemi ini. Beliau juga mengucapkan selamat atas lulusnya para wisudawan dalam Uji Kompetensi. Lebih lanjut beliau menyatakan siap menyambut para lulusan dalam wadah organisasi PPNI untuk ikut membantu pengurusan STR.

Angkat Sumpah & Pelantikan 2021

Angkat Sumpah & Pelantikan 2021
Dalam prosesi sakral tersebut,  Victor Hatta Maulana mewakili para Lulusan menyampaikan sambutannya.  Menurutnya, belajar di STIKes Kepanjen merupakan keputusan yang tepat karena dengan belajar di sini telah menjadikannya pribadi yang lebih baik lagi baik secara akademik dan emosional. Menurutnya, memiliki kesempatan untuk belajar, meraih gelar hingga akhirnya bisa mencapai tahap sekarang merupakan karunia besar yang patut disyukuri. Victor juga menyampaikan dengan tulus rasa terima kasih kepada keluarga sebagai sebagai salah satu sumber dukungan terbesar bagi mereka dan juga memberikan apresiasi bagi seluruh sivitas akademika STIKes Kepanjen yang telah membantu menuntaskan pendidikan selama ini.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya