Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Relawan Mahasiswa dan Dosen STIKes Kepanjen di 3 Kecamatan Sekaligus dalam Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Malang

Minggu, 10 Oktober 2021 Relawan Mahasiswa dan Dosen STIKes Kepanjen yang disebar di 3 (Tiga) tempat berbeda yaitu di Desa Kemulan Kecamatan Turen, Desa Sumber Wangi Kecamatan Gedangan dan di Desa Gunung Pandak Kecamatan Pagelaran.

Pemerintah Desa Kemulan Kecamatan Turen bersama Tim Polres Malang mengadakan Giat Vaksinasi Massal Bagi Seluruh Warga Kemulan di Balai Desa Setempat dan SDN Sumber suko, Giat Vaksinasi Dilakukan Secara bertahap dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan berlebihan. Dalam Giat tersebut dihadiri oleh Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Bapak  Muhadjir Effendy yang melaksanakan Kunjungan Bersama yang didampingi Forkopimda Malang, Bupati Malang Drs H. Sanusi dan Wakil Bupati Malang Drs Didik Gatot Subroto, Dandim 0818 Letkol Invantri Dedi Yusub serta Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra E.A. Relawan Mahasiswa dan Dosen STIKes yang menjadi petugas Vaksinator sebanyak 12 dan telah memvaksin 500 orang.

Dalam sambutannya Menko PMK mengapresiasi para petugas & relawan yang telah berkolaborasi dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten malang ini.

Ditempat terpisah dalam waktu yang bersamaan, Pemerintah Desa Sumber Wangi Kecamatan Gedangan juga melakukan Giat Vaksinasi Massal untuk Warga Setempat. Relawan Giat Vaksinasi di Desa Sumber Wangi adalah Kolaborasi antara Petugas Puskesmas dan  Dosen STIKes Kepanjen sebagai Vaksinator. Dosen yang terlibat dalam Giat tersebut sebanyak 3 relawan dan telah memvaksin 400 orang.

Di Desa Gunung Pandak Kecamatan Pagelaran, Pemerintah Desa juga melakukan Vaksinasi Massal di tempat tersebut. Di Desa Gunung Pandak juga Merupakan Kolaborasi antar petugas Puskesmas dan Mahasiswa STIKes. Di tempat tersebut yang dibantu oleh polsek dan koramil setempat telah memvaksin 200 orang dan Relawan dari Mahasiswa STIKes sebanyak 6 Orang.

Nanang salah satu mahasiswa alih jalur Perawat ICCU RSUD Kanjuruhan ini yang bertugas sebagai relawan vaksinator sangat antusias menyambut program ini, harapannya kontribusi kami melalui kegiatan vaksinasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar.

Seluruh Rangkaian Kegiatan yang di lakukan oleh Relawan Mahasiswa dan Dosen Merupakan Bagian Institusi STIKes Kepanjen mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang dan Mengajarkan Adik- adik Mahasiswa untuk Mengimplementasikan Keilmuan langsung kepada masyarakat.

 

Vaksinasi di Desa Kemulan (1) Vaksinasi di Desa Kemulan (4)

Vaksinasi di Desa Kemulan (3) Vaksinasi di Desa Kemulan (2)

Vaksinasi di Desa Kemulan (5) Vaksinasi di Desa Kemulan (6)

Vaksinasi di Desa Kemulan, Turen, Malang

 

Vaksinasi di Sumber Wangi (1) Vaksinasi di Sumber Wangi (2)

Vaksinasi di Sumber Wangi (4) Vaksinasi di Sumber Wangi (3)

Vaksinasi di desa Sumber Wangi, Gedangan, Malang

 

Vaksinasi di Gunung Pandak (1) Vaksinasi di Gunung Pandak (2)

Vaksinasi di Gunung Pandak (3)

Vaksinasi di desa Gunung Pandak, Pagelaran, Malang

 

 

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya