Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

STIKes KEPANJEN BERBAGI REJEKI DENGAN PANTI ASUHAN MAS MANSYUR MALANG

Jumat Berkah 3921

Jumat, 3 September 2021 - Berbagi mampu meningkatkan rasa kepedulian kamu terhadap kondisi sosial dari mereka yang membutuhkan. Dengan memberikan bantuan kepada mereka, maka secara tidak langsung kamu memberikan harapan baru bagi mereka yang kurang beruntung. STIKes Kepanjen memiliki program Jumat Berkah Berfaedah, hal tersebut merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan STIKes Kepanjen salah satunya berbagi kepada anak yatim piatu dipanti asuhan. "Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan." (QS. Al-Talaq: 7)

STIKes Kepanjen berbagi di Panti Asuhan Mas Mansyur Malang, kegiatan tersebut di buka oleh perwakilan STIKes Kepanjen oleh Ibu Inu Martina, S.ST.,M.Si beliau menuturkan bahwa “ Kami juga berharap bantuan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban adik-adik panti dan memberikan keberkahan untuk kita semua”. Acara santunan tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam, dimulai pukul 13.00. Kegiatan berlangsung hikmat yang dihadiri oleh 20 anak panti asuhan yang diberikan santunan. Salah satu perwakilan panti asuhan Mas Mansyur dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kami berterima kasih kepada STIKes Kepanjen yang telah berbagi dengan kami, kami berharap untuk keberkahan STIKes Kepanjen, kegiatan jumat berfaedah program STIKes Kepanjen sangat baik, Kami sangat berterima kasih ditengah pandemi yang terjadi saat ini STIKes Kepanjen berbagi rejeki dengan kami”.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya