Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Mar 2024 »
M S S R K J S
25 26 27 28 29 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6

STIKes KEPANJEN GELAR RAPAT KERJA TA 2021-2022

Raker 2021

Guna mengevaluasi dan merumuskan capaian indikator kinerja Perguruan Tinggi, STIKes Kepanjen melaksanakan rapat kerja, yang diadakan satu tahun sekali. Rapat Kerja STIKes Kepanjen dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 24-25 Agustus 2021 di ruang Pertemuan STIKes Kepanjen dengan tetap menerapkan protokol  kesehatan yang didukung dengan beberapa kontroling penggunaan APD, desinfeksi ruangan, serta protokol  kesehatan lainnya oleh tim Satgas COVID-19 STIKes Kepanjen dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut untuk mengurangi resiko terjadinya penularan COVID-19. Acara Rapat Kerja STIKes Kepanjen TA 2021/2022 dibuka oleh Ketua YAYASAN PEMKAB MALANG Bapak Bambang Suryanto S.E.,M.M.,M.si.,AK.,CSIA.,P.HD, yang dalam sambutan beliau menuturkan “YAYASAN PEMKAB MALANG mendukung secara penuh dalam pengembangan STIKes Kepanjen, dan kami memberikan support secara penuh untuk berkontribusi dalam pengembangan STIKes Kepanjen dalam mencapai indikator, kami berharap kedepannya STIKes Kepanjen menjadi kampus unggul”. 

Kegiatan Rapat Kerja STIKes Kepanjen dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen, ibu Dr. Riza Fikriana, S.Kep.,Ns.,M.Kep, menuturkan “Untuk meningkatkan dan mengembangkan STIKes kepanjen, melalui penyusunan program kerja yang disesuaikan dengan 8 Kriteria dari Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi yakni Lulusan Mendapat Pekerjaan yang Layak,  Mahasiswa Mendapat Pengalaman di Luar Kampus, Dosen Berkegiatan di Luar Kampus,  Praktisi Mengajar di Dalam Kampus, Hasil Kerja Dosen Digunakan oleh Masyarakat,  Program Studi Bekerjasama dengan Mitra Kelas Dunia, Kelas yang Kolaboratif dan Partisipatif serta Program Studi Berstandar Internasional. Dengan merumuskan indikator kinerja utama, sesuai dengan 8 kriteria diharapkan dapat meningkatkan STIKes Kepanjen menjadi jauh lebih baik dan berkembang”. 

Kegiatan Rapat Kerja STIKes Kepanjen TA 2021/2022 dihadiri oleh Ketua YAYASAN PEMKAB MALANG, Ketua STIKes Kepajen, Jajaran Manajemen dan Perwakilan Dosen. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00. Kegiatan tersebut dimulai pemaparan dari masing-masing oleh Kepala unit atau Kepala bagian atau Ketua program studi yang ada di STIKes Kepanjen, di dalam sesi diskusi setiap paparan yang telah dipaparkan oleh masing-masing kepala unit atau kepala bagian atau ketua program studi akan mendapatkan umpan balik dari seluruh audience yang hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh jajaran Wakil Ketua, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil ketua 3 dan Ketua STIKes Kepanjen memberikan masukan-masukan kepada masing-masing Program Studi/Lembaga/Bagian/Unit dengan tujuan untuk evaluasi dan merumuskan capaian sebagai upaya peningkatan dari masing-masing Program Studi/Lembaga/Bagian/Unit tersebut. Di sesi terakhir dalam Rapat Kerja STIKes Kepanjen tanggal 25 Agustus 2021 sebelum ditutup oleh Ketua STIKes Kepanjen, terdapat sesi penyampaian prioritas kerja dari hasil paparan dan diskusi selama 2 hari tersebut. Penyampaian prioritas kinerja yang disampaikan oleh Ketua STIKes Kepanjen, yang dalam sesi tersebut diharapkan masing-masing Kepala Program Studi, Kepala Lembaga, Kepala Bagian dan Kepala Unit untuk dapat saling berkoordinasi satu sama lain selama pelaksanaan program kerja yang telah disusun.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya