Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

STIKes Kepanjen Santunan Anak Yatim Bersama Panti LKSA 7 Tangkai Pagedangan Turen

Allah SWT telah memerintahkan kepada seluruh umat manusia untuk saling tolong menolong serta membantu dalam kebaikan, yang mampu membantu lemah dan yang mampu membantu yang tidan mampu dengan rasa kepedulian dan kekeluargaan serta kasih sayang antar sesama umat manusia agar tercipta kehidupan yang harmonis dan sejahtera dalam bermasyarakat. STIKes Kepanjen bekerjasama dengan Panti LKSA 7 Tangkai Pagedangan-Turen pada hari Jumat, 25 Juni 2021 mengadakan santunan anak yatim dan pemberian bantuan sembako kepada para yatim dan dhuafa binaan Panti LKSA 7 Tangkai Pagedangan-Turen.

Ketua STIKes Kepanjen Ibu Dr. Riza Fikriana ,S.Kep.Ns.,M.Kep. menyampaikan kegiatan santunan ini adalah program rutin bulanan Kampus STIKes Kepanjen yaitu Roadshow ke berbagai Panti Asuhan yang ada di wilayah Malang Raya. Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan kepada semua umat manusia untuk saling tolong menolong dan membantu dalam kebaikan. “Wajib hukumnya bagi orang-orang yang mampu terlebih khusus membantu kepada para anak yatim dan dhuafa yang ada disekitar lingkungan kita” sambung Ibu Riza sapaan akrabnya.

Selain kegiatan santunan anak yatim STIKes Kepanjen juga ikut berperan serta dalam kegiatan Nasbung Jumat Berkah bersama Turen Bersatu. Agenda Jumat, 22 April 2021 seperti yang disampaikan oleh Ari Febriantoni ,ST selaku presiden Tuber menyampaikan pembagian nasi kegiatan rutin tiap jumat sebagai wujud kepedulian sesama. Pria yang akrab disapa Sam Febri ini menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran kepada adik-adik mahasiswa STIKes Kepanjen guna menumbuhkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitar.

Gus Imron pengasuh Panti LKSA 7 Tangkai dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada civitas akademik STIKes Kepanjen semoga apa yang sudah disampaikan dapat meringankan kepada 35 anak yatim dan dhuafa yang diasuh panti LKSA 7 Tangkai Pagedangan-Turen. Sesuai dengan firman Allah dalam Q.S At-Taubah (9) ayat 71 “ Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang ma’ruf, dan mencegah bagi yang mungkar, melaksanakan sholat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah SWT. Sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijaksana ” tutup Gus Im pria yang juga Kepala Sekolah MI Raden Bagus Talok-Turen ini.

1

2

3

4

5

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya