STIKes Kepanjen membuka lowongan kerja bagi putra/putri terbaik bangsa untuk menempati posisi sebagai dosen pada program studi Promosi Kesehatan. Adapun informasi lengkap mengenai persyaratan, silahkan lihat pada link berikut: Selengkapnya.. Penerimaan pendaftaran mahasiswa baru STIKes Kepanjen Gelombang II tahun akademik 2021/2022 dibuka mulai tanggal 26 April - 18 Juni 2021. Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Jun 2021 »
M S S R K J S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10

Yudisium Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners Program Alih Jalur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen TA 2020 2021

STIKes Kepanjen - Sebanyak 51 mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan 16 Mahasiswa Pendidikan Profesi Ners Program Profesi Program Alih Jalur T.A 2020/2021 harus berbangga karena telah di yudisium oleh Ketua Sekolah Tinggil Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen.

Yudisium dihadiri oleh seluruh Jajaran Manajemen Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen diantaranya adalah Jajaran Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan keuangan,  Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama , Ketua Program Studi, Kepala Lembaga dan Kepala Unit.

Proses yudisium 51 mahasiswa tersebut berlangsung hikmad dilaksanakan pada hari Bulan Maret 2021. Adapun mahasiswa yang diyudisium tersebut berasal dari Rumah Sakit, Puskemas maupun Klinik di wilayah Malang Raya.

Yudisium Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners Program Alih Jalur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen T.A 2020/2021

"Yudisium yang dilakukan hari ini merupakan yudisium yang dilakukan pada mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners Program Alih Jalur T.A 2020/2021" ungkap Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen Ibu Dr.Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep

Ibu Dr. Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep menjelaskan lulusan tersebut diharapkan memiliki kemampuan dan kompetensi yang sama dengan sebelumnya. Apalagi Sekolah tinggi Imu Kesehatan Kepanjen ini telah menjadi juara 2 Uji Kompetensi Ners (UKNI) di Regional Jawa Timur dengan kelulusan 97% Beliau menambahkan bahwa untuk angkatan ini, maka sudah diberlakukan exit-exam dimana mahasiswa harus ulus UKOM dahulu sebelum dapat diyudisium ners.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menuntaskan studinya di bidang akademik dan Profesi dan lulus sebagai mahasiswa Program Sarjana dan Profesi Program Alih Jalur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen.

"Kami pimpinan civitas akademik mengucapkan selamat kepada para mahasiswa  yang telah di Yudisium hari ini dan sejak hari ini anda berhak menyandang gelar Sarjana Keperawatan dan Ners, sekaligus selamat untuk semua mahasiswa bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan selanjutnya yaitu Pendidikan Profesi Ners di Sekolah Tinggi Ilmu Kepanjen, sedangkan untuk yang sudah lulus Ners beliau mengucapkan selamat mengabdi dan semoga sukses" tutup beliau.

Yudisium Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners Program Alih Jalur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen T.A 2020/2021

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya