STIKes Kepanjen membuka lowongan kerja bagi putra/putri terbaik bangsa untuk menempati posisi sebagai dosen pada program studi Promosi Kesehatan. Adapun informasi lengkap mengenai persyaratan, silahkan lihat pada link berikut: Selengkapnya.. Penerimaan pendaftaran mahasiswa baru STIKes Kepanjen Gelombang II tahun akademik 2021/2022 dibuka mulai tanggal 26 April - 18 Juni 2021. Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Jun 2021 »
M S S R K J S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10

Kuliah Pakar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen Bahas APLIKASI MODEL PRAKTEK KEPERAWATAN PROFESIONAL (MPKP) MASA PANDEMI

stikeskepanjen-pemkabmalang.ac.id - Upaya menambah kompetensi dan pengetahuan mahasiswa melalui kuliah pakar di tengah pandemi tetap bisa dilakukan. Seperti yang digelar oleh STIKes Kepanjen yang  hari ini (02/11/20) menggelar kuliah pakar online.

Kuliah Pakar 5

Tak tanggung-tanggung pesertanya mencapai 500 orang.

Bapak Tri Nurhudi Sasono, S.Kep, Ns, M.Kep selalu moderator dalam kegiatan ini mengungkapkan melalui kuliah pakar  ini STIKes Kepanjen tetap  ingin memberikan motivasi, pengetahuan belajar kepada seluruh mahasiswa untuk tetap bisa memberikan yang terbaik dalam pelayanan kesehatan.

Kuliah Pakar 5

Kuliah Pakar online ini disiarkan secara live melalui Zoom dan Youtube, Rabu (02/11/20). Kuliah Pakar ini menghadirkan nara sumber Guru besar keperawatan dari Universitas Airlangga, Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons).

Dalam opening pemberian materi, Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons) memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa STIkes Kepanjen untuk tetap bersemangat dalam mencari ilmu, apalagi menjelang hari pahlawan 10 Nopember 2020 yang akan datang, tutur beliau

Beliau selaku Guru Besar keperawatan dan Ketua DPW PPNI JATIM menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini angka COVID_19 di Indonesia mencapai 410.088 positive dan 3,3% kematian di Indonesia dan di Jawa Timur menempati urutan pertama jumlah kematian di Indonesia. Oleh karena itu untuk seluruh mahasiswa STIKes Kepanjen harus tetap semangat seperti motto yang harus dipegang teguh oleh seluruh perawat di Indonesia. ”Meskipun Dunia Menyerah, Perawat Tetap Harus Berkiprah” salah satunya adalah dengan meningkatkan skill dan pengetahuan kita semua, tutur beliau

Dalam menghadapi Sebuah adaptasi gaya hidup baru yang diterapkan untuk memutus mata rantai COVID-19 yang mana pandemi ini tidak bisa hilang begitu saja sementara kehidupan manusia harus tetap berjalan yang memungkinkan akan menyebabkan banyak krisis dalam menyampaikan materinya beliau menuturkan “This Is Not Only Health Crisis,  Human Crisis, Job Crisis, And Development Crisis” tapi ini adalah krisis yang sangat luar biasa. Oleh karena itu sering saya ungkapkan ”Berjauhan Seperti Ini Bukan Keinginanku Tapi Menjadi Takdirku, Menjadi Tegar Bukan Pilihanku Tapi Menjadi Salah Satu Jalan Melawan Pandemi COVID-19 Yang Semakin Menggebu” Ungkap Narasumber Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons)

Oleh karena itu jadilah seorang perawat yang selalu terus mau belajar, dan tetap menjadi pribadi-pribadi yang HARMONI (Humble, Agile, Respect, Motivation, Outstanding, Nation dan Integrity),  tutur narasumber kegiatan kuliah pakar STIKes Kepanjen Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs (Hons).

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya