STIKes Kepanjen membuka lowongan kerja bagi putra/putri terbaik bangsa untuk menempati posisi sebagai dosen pada program studi Keperawatan dan Administrasi Rumah Sakit. Adapun informasi lengkap mengenai persyaratan, silahkan lihat pada link berikut: Selengkapnya.. Penerimaan pendaftaran mahasiswa baru STIKes Kepanjen Gelombang III tahun akademik 2021/2022 dibuka mulai tanggal 21 Juni - 13 Agustus 2021. Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Aug 2021 »
M S S R K J S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Waspada COVID-19, STIKes Kepanjen Gelar Yudisium Secara Blended (Online dan Offline)

https://stikeskepanjen-pemkabmalang.ac.id/, STIKes Kepanjen Di tengah pandemi Covid-19 98 mahasiswa yang terdiri dari 60 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Profesi Ners, 35 mahasiswa dari Prodi Keperawatan Program Sarjana dan 3 mahasiswa dari Prodi Keperawatan Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Kepanjen dari seluruh Indonesia harus merelakan prosesi yudisium secara blended.

Pelaksanaan kegiatan yudisium dilaksanakan pada Selasa (25/08/20) di ruang rapat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dalam pelaksanaan kegiatan yudisium tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Sekolah tinggi  Ilmu Kesehatan Kepanjen beserta jajaran manajemen yang ada.

x

xx

Dalam sambutannya Ketua STIKes Kepanjen, Ibu Dr Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep menyampaikan “Terimakasih karena sudah menyelesaikan pendidikan di STIKes kepanjen, semoga ilmu yang didapat mampu bermanfaat untuk diri anda semua dan orang yang ada disekitar serta saya sangat berharap ilmu yang didapatkan hendaknya dipalikasikan ketika terjun kedunia kerja”

Beliau juga menyampaikan bahwasanya kegiatan yudisium ini bukan akhir dari pendidikan yang ditempuh melainkan merupakan langkah awal untuk memulai menjadi insan-insan Indonesia yang mampu berkarya dan mengangkat derajat kesehatan.

Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang diyudisium pada hari ini untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat “Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, untuk orang disekitar kita, selagi hari ini kita masih diberikan nikmat oleh ALLAH SWT untuk membuka mata, untuk tersenyum bahkan untuk melangkah dipagi hari, karena semua itu adalah anugerah yang harus di syukuri. Karena kehidupan yang kita rasakan itu adalah dari ALLAH SWT, bahkan ketika anda semua menyandang gelar pada hari ini itu semua dari ALLAH SWT, Kami dari STIKes kepanjen hanya memfasilitasi untuk itu” ucap beliau.

Ibu Dr Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep juga sangat menenkankan kepada mahasiswa untuk selalu memohon dalam doa serta bangga atas kehidupan yang dijalani pada hari ini, bangga terhadap orangtua dan bangga terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen

Di akhir sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen berhasil naik peringkat menjadi peringkat ke-278 dari 2136 Perguran Tinggi yang ada di seluruh Indonesia

Prestasi yang telah di raih oleh STIkes Kepanjen merupakan hasil kerjasama dari seluruh civitas akademika STIKes Kepanjen, sehingga apabila hari ini anda sudah di yudisium dan menjadi alumni, maka banggalah terhadap Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan kepanjen dengan selalu menggaungkan namanya. Tetap Semangat, jangan pernah letih untuk  memberikan yang terbaik. Tetap jaga prestasi yang telah diraih oleh STIKes Kepanjen dan berikanlah yang terbaik di puncak pendidikan dengan lulus uji kompetensi 100%” tutur beliau

6

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya