Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Mar 2024 »
M S S R K J S
25 26 27 28 29 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6

Penandatanganan MoU Kerjasama STIKes Kepanjen dengan Yayasan SIMRS Khanza Indonesia & Pelatihan SIMRS : STIKes Kepanjen Hadir Menguatkan Layanan Kesehatan yang Berkualitas

1_simrs khanza

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen bersama Yayasan SIMRS Khanza Indonesia melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Pelatihan penggunaan SIMRS Khanza. Dalam Kesempatan kali ini Yayasan SIM RS Khanza diwakili oleh dr. Ahmad Saiful Umam, MH.Kes.,MMRS selaku Sekretaris dari Yayasan SIMRS Khanza Indonesia, yang juga sebagai narasumber dalam pelatihan penggunaan SIM RS Khanza yang dilaksanakan 2 hari tanggal 21-22 Juni 2022. Penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerja Sama tersebut dihadiri oleh :
1.    Ketua Stikes Kepanjen
2.    Wakil Ketua I Bidang Akademik
3.    Wakil Ketua II Bidang Kepegawaian
4.    Wakil Ketua III Bidang Kelembagaan Dan Mahasiswa
5.    Ketua Program Studi Administrasi Rumah Sakit
6.    Ketua Program Studi Keperawatan Program Diploma III
7.    Ketua Program Studi Keperawatan Program Sarjana Dan Profesi Ners
8.    Kepala Unit Kerjasama
9.    Peserta Pelatihan

Dalam sambutan terbuka Ketua STIKes Kepanjen, Ibu Dr Riza Fikriana, S.Kep., Ns., M., Kep menekankan pentingnya keterkaitan semua pihak dalam harmonisasi pelayanan kesehatan.
2_simrs khanza

“Dengan penandatanganan Mou Kerjasama STIKes Kepanjen dengan Yayasan SIMRS Khanza Indonesia dan pelatihan SIMRS harapannya mampu mencetak lulusan tenaga Administrasi Rumah Sakit yang profesional yang berdampak pada kontribusi pelayanan kesehatan yang berkualitas” Ucap Dr Riza Fikriana, S.Kep., Ns., M. Kep.

3_simrs khanza

Dalam kesempatan tersebut Ketua STIKes Kepanjen menegaskan bahwa MOU Perjanjian Kerjasama dan pelatihan ini sangat penting sebagai upaya untuk menyiapkan lulusan Administrasi Rumah Sakit yang berkualitas dan berkemajuan.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya