Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN

PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN (1) PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN (2)

PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN (3) PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN (4)

PELATIHAN 5 DASAR PROGRAM STUDI ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM SARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN (5)

STIKES Kepanjen selalu memberikan kesempatan bagi peningkatan kompetensi mahasiswanya khususnya di Program Studi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana. Hal ini dikarenakan mahasiswa lulusan Program Studi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana STIKES Kepanjen diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan yang paripurna dan mengutamakan keselamatan pasien. Mendukung hal tersebut maka perlu dilakukan pemberian pembekalan yang mendasar bagi mahasiswa administrasi rumah sakit yaitu Pelatihan 5 Dasar yang terdiri dari pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Penanganan Bencana, Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Patient Safety dan Pelayanan Prima. Pelatihan 5 Dasar dilaksanakan di Ruang Pertemuan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen, pada tanggal 15 – 17 November 2023. 

Kegiatan Pelatihan 5 Dasar diikuti oleh 64 mahasiswa Program Studi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana. Kegiatan ini diisi oleh narasumber yang berpengalaman pada bidangnya antara lain: Ibu Endah Miyastutik, S.Kep.,Ns, dari Rumah Sakit Lavalette, yang mengisi materi tentang Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI); Ibu Endang Susilowati, S.Kep.,Ns, dari Rumah Sakit Lavalette, yang mengisi materi Patient Safety ; Ibu Dr. dr. Tita Hariyanti, M.Kes, dari PS Magister Manajemen Rumah Sakit Universitas Brawiajaya, yang mengisi materi Pelayanan Prima; Bapak Zulfikar Muhammad, S.Kep.,Ns.,M.Kep, dari STIKes Kepanjen dan Damkar Kabupaten Malang, yang mengisi materi Penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Penanganan Bencana, dan; Ibu Dr. Janes Jainurakhma, S.Kep.,Ns.,M.Kep dari STIKes Kepanjen, yang mengisi materi Bantuan Hidup Dasar (BHD). 

Melalui pelatihan 5 dasar, mahasiswa diharapkan mampu menguasai dan menerapkan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Bencana, Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Patient Safety dan Pelayanan Prima khususnya ketika mahasiswa sudah ditugaskan di rumah sakit pada kegiatan Praktik Belajar Lapangan (PBL), Magang dan bekerja di rumah sakit. STIKES Kepanjen, saya bisa; STIKES Kepanjen, kita bisa; STIKES Kepanjen, STIKES bisa; Kepanjen…. KEREN…

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya