Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Yudisium Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen TA 2021-2022

STIKes Kepanjen - Jumat, 8 Agustus 2022, Sebanyak 127 mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Reguler, Program Studi Keperawatan Program Sarjana Alih jalur, Pendidikan Profesi Ners Program Profesi Reguler serta mahasiswa Pendidikan Profesi Ners Program Profesi Program Alih Jalur T.A 2021/2022 berbangga karena telah di yudisium oleh Ketua Sekolah Tinggil Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen Ibu Dr.Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep.

Yudisium ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen diantaranya adalah Jajaran Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan keuangan,  Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga dan Kepala Unit. Tidak lupa Bapak Ibu Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen turut menghadiri.

Proses yudisium berlangsung khidmad dan lancar. Adapun mahasiswa alih jalur yang diyudisium tersebut berasal dari Rumah Sakit, Puskemas maupun Klinik di wilayah Malang Raya.

yudisium 2022

"Yudisium yang dilakukan hari ini merupakan yudisium yang dilakukan pada mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Ners T.A 2021/2022" ungkap Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen Ibu Dr.Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep.

Ibu Dr. Riza Fikriana, S.Kep, Ns, M.Kep menjelaskan lulusan tersebut diharapkan memiliki kemampuan dan kompetensi yang sama dengan sebelumnya. Apalagi mahasiswa yang di yudisium ini membawa Sekolah Tinggi Imu Kesehatan Kepanjen ini menjadi juara 3 Uji Kompetensi Ners (UKNI) di Regional Jawa Timur dengan kelulusan 98%. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menuntaskan studinya di bidang akademik dan Profesi dan lulus sebagai mahasiswa Program Sarjana dan Profesi Program Alih Jalur Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen.

"Kami pimpinan civitas akademik mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah di Yudisium hari ini dan sejak hari ini anda berhak menyandang gelar Sarjana Keperawatan dan Ners, sekaligus selamat untuk semua mahasiswa bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan selanjutnya yaitu Pendidikan Profesi Ners di Sekolah Tinggi Ilmu Kepanjen, sedangkan untuk yang sudah lulus Ners, beliau mengucapkan selamat mengabdi dan semoga sukses" tutup beliau.

yudisium 2022

yudisium 2022

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya