Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan bendahara STIKes Kepanjen. Segala bentuk pembayaran melalui loket keuangan kampus STIKes Kepanjen atau transfer melalui rekening bank atas nama STIKes Kepanjen dan rekening bukan atas nama pribadi. Selengkapnya..
Kalender
« Apr 2024 »
M S S R K J S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Senin, 9 Mei 2022 - STIKes Kepanjen menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka menciptakan keharmonisan antar keluarga khususnya Keluarga Besar STIKes Kepanjen. Acara Halal Bihalal ini mengambil Tema “Spirit Idul Fitri Merajut Ukhuwah Insaniyah, Sucikan Hati & Kuatkan Silaturahmi.” Narasumber pada Acara Halal Bihalal kali ini adalah KH. Faris Choirul Anam, Lc., MHI, yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Faqih Malang. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring diikuti oleh seluruh Civitas Akademika STIKes Kepanjen mulai Jajaran Manajemen, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa hingga Alumni.

1

Dalam Sambutannya Ibu Ketua STIKes Kepanjen Ibu Dr. Riza Fikriana, S. Kep, Ners, M. Kep menyampaikan bahwa dengan adanya Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H menjadi momentum untuk saling maaf memaafkan serta memberi energi positif bagi Civitas Akademika STIKes Kepanjen untuk terus berkontribusi positif kepada Institusi STIKes Kepanjen. Dalam kesempatan ini beliau juga mengingatkan bagi seluruh Civitas  untuk terus meningkatkan sinergisitas menjaga komitmen peningkatan mutu pelayanan pendidikan di STIKes Kepanjen. Melalui momentum kegiatan Halal Bi Halal tahun ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahim civitas akademik sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup yang semakin baik. “Pasca Idul Fitri, mari kita semua benar-benar kembali ke Fitri, mulai dari nol untuk melesatkan diri berubah menjadi lebih baik lagi” tutup Ibu Ketua STIKes Kepanjen ini.

2

Hal ini diamini oleh Ketua Yayasan Pemkab Malang Bapak Bambang Suryanto, yang mengingatkan kepada Civitas Akademika STIKes Kepanjen untuk senantiasa meningkatkan silaturahmi melalui momentum Idul Fitri dengan saling minta maaf dan memaafkan. Dengan hati yang lapang dan penuh dengan kata maaf menjadi motivasi diri untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan di STIKes Kepanjen. “Yayasan Pemkab Malang senantiasa hadir dan berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu Pelayanan Pendidikan di STIKes Kepanjen, yang diawali dengan peningkatan kualitas mutu Civitas Akademikanya.” Selanjutnya beliau berharap agar setelah mendengar tausiyah nantinya dapat mengambil hikmah untuk selanjutnya dapat ditindaklanjuti dalam implementasi kehidupan sehari – hari.

3

Dalam Tausiyahnya KH. Faris Choirul Anam, Lc., MHI menekankan pentingnya menata niat dalam melaksanakan perintah – perintah Allah SWT dalam kehidupan sehari – hari. Momentum Idul Fitri menjadi awal untuk memperbaiki dan menata niat menjadi lebih baik. Niat adalah kemantapan hati yang didukung oleh ungkapan lisan dan dibuktikan dengan perbuatan. Menata Niat maksudnya, dalam beribadah harus melururuskan tujuan ibadah, yaitu: Mengharapkan ridho dari Allah SWT. “ Menata lagi niat adalah kunci karena yang disebut lillah itu sangat luas cakupannya. Semoga kita mendapat petunjuk dari Allah SWT menuju niat yang karena-Nya dan Rasul-Nya serta hati yang ikhlas mengharap ridha-Nya “, tutup Beliau.

4

Kegiatan Halal Bihalal 1443 H STIKes Kepanjen ditutup dengan saling bersalam – salaman dan saling maaf memaafkan diantara para Civitas Akademika STIKes Kepanjen.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya